tawuran
3 pelaku pembacokan terhadap pelajar berinisial AIS (16) saat tawuran di Jalan Kesederhanaan RT 005/07, Keagungan Tamansari, Jakarta Barat, ditangkap Polsek Metro Tamansari, Selasa (19/7/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – 3 pelaku pembacokan terhadap pelajar berinisial AIS (16) saat tawuran di Jalan Kesederhanaan RT 005/07, Keagungan Tamansari, Jakarta Barat, ditangkap Polsek Metro Tamansari, Selasa (19/7/2022).

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, dari 22 pelajar yang terlibat, tiga di antaranya, yaitu SR, RA, dan AM terbukti melakukan kekerasan terhadap AIS dengan menggunakan celurit. AIS diketahui tewas dengan meninggalkan luka senjata tajam di bagian dada sebelah kanan dan perut.

BACA JUGA :  Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini Magnitudo 4,6

“Untuk eksekutornya berdasarkan keterangan ini ada 3 orang. Semuanya kita amankan di Polsek. Semua masih di bawah umur,” ujar Yonky di Mapolsek Tamansari Jakarta Barat, Kamis (21/7/2022).

Ia menambahkan, selain tiga eksekutor yang telah ditangkap polisi, pihaknya juga mengamankan puluhan pelaku lain dengan total 22 orang yang terlibat dalam tawuran tersebut.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 21 Mei 2024

“Adapun untuk tersangka yang sudah kita amankan jumlah seluruhnya ada 22 dari gabungan kelompok yaitu dari SMA Islam Tambora, SMK Sentosa, dan SMK JP 1,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================