Hari Anak Nasional
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat menghadiri Hari Anak Nasional di mako Polresta Kota, Sabtu (23/7/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Peringati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan komunitas Balance Bike Bogor (Balabiboo) menggelar Balancing Bike Race di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Sabtu (23/7/2022).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyebut digelarnya kegiatan itu bertujuan agar anak-anak di Kota Bogor memiliki kecakapan dan keterampilan sesuai usianya dalam upaya membangun kedisiplinan semangat bertanding.

BACA JUGA :  Ayah Bunuh Anak Kandung di Serang Terungkap! Diduga Ingin Dalami Ilmu Kebatinan Agar Cepat Kaya
Hari Anak Nasional
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022, sejumlah anak-anak di Kota Bogor mengikuti lomba Balancing Bike di Mako Polresta Bogor Kota, Sabtu (23/7/2022). Foto : Dok. bogor-today.com

Kegiatan ini juga, sambung Susatyo, masih dalam rangka Hari Anak Nasional, dimana jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota mengadakan berbagai kegiatan lomba.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan generasi-generasi kita kedepan semakin baik untuk menghadapi tantangan jaman sekarang,” ucapnya.

======================================
======================================
======================================