BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – 180 siswa dan 20 pengurus Osis Gugus Depan SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo menggelar kegiatan kemah blok di kawasan Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Sabtu, (23/7/2022). Kegiatan ini merupakan agenda setelah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), guna melatih kekompakan dan kemandirian para siswa-siswinya.

Kepala sekolah SMK kesehatan Prof. Dr. Moestopo, Fransisca Agustina menyebut bahwa, kegiatan kemah blok ini dilakukan selama dua hari, yakni 22 dan 23 Juli 2022.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Banyak kegiatan yang kami programkan dalam kemping blok ini, kami pihak sekolah mengagendakan beberapa giat di antaranya, upacara bendera, masak dengan mandiri, materi, siraman rohani, zikir bersama, sholat subuh, senam dan outbound,” jelas Fransisca.

BACA JUGA :  8 Kebiasaan Pagi yang Sederhana Bantu Bikin Bahagia dan Produktif Setiap Hari, Jangan Lupa Diterapkan

Selain itu, sekolah juga menyediakan 26 tenda yang diisi tujuh orang yang terbagi dalam 11 kelompok yang didampingi oleh para Kakak pembimbingnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia, Iwan Taufik Gunawan menambahkan, kegiatan kepramukaan ini adalah suatu organisasi yang legal juga memiliki Undang-undang serta peraturan menteri.

============================================================
============================================================
============================================================