Lapis Bogor Sangkuriang
Lapis Bogor Sangkuriang turut memeriahkan momentum Hari Anak Nasional (HAN) dengan menggelar beragam lomba di Mall Botani Square, Kota Bogor, Sabtu (23/07/2022).

BOGOR-TODAY.COMLapis Bogor Sangkuriang turut memeriahkan momentum Hari Anak Nasional (HAN) dengan menggelar beragam lomba di Mall Botani Square, Kota Bogor, Sabtu (23/07/2022).

Mereka tampak antusias mengikuti beragam perlombaan. Diantaranya, kategori lomba menggambar, mewarnai dan menari, serta lomba mendekorasi kue yang diikuti puluhan anak ditingkat pendidikan usia dini (Paud), TK hingga SD.

Acara yang berlangsung siang hingga sore hari itu diawali dengan talk show parenting dan storytelling bersama para peserta lomba serta

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Brand Manager Lapis Bogor Sangkuriang, Gibran Saleh Eli, menjelaskan kegiatan itu sebagai bentuk kontribusi pihaknya terhadap anak-anak lokal Bogor pada perayaan hari anak nasional. Menurutnya, dengan adanya kegiatan itu, juga dapat mendorong kreativitas ibu dan anak.

“Alhamdulilah, responnya sangat baik ya, bisa dilihat juga di venue itu full dengan peserta baik Ibu dan anak. Jadi mereka semua ini happy. Materinya juga sangat baik memperkaya ilmu dan pengetahuan mereka, terutama buat orang tuanya dan anak-anaknya juga happy ketika tadi diceritakan tentang storytelling,” ungkap Gibran kepada bogor-today.com

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Gibran menyebut, sebagai bentuk apresiasi kepada ibu dan anak peserta lomba, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari piala, sertifikat hingga perlengkapan sekolah.

============================================================
============================================================
============================================================