“Jadikan ini juga baru tahun ajaran baru. Maka kita bekali juga dengan perlengkapan sekolah yang memadai untuk mereka, jelasnya.

Dia menambahkan, seluruh outlet Lapis Bogor Sangkuriang juga memberikan promo khusus di hari anak nasional ini. Dengan membeli dua produk mendapatkan satu produk gratis.

“Ini untuk Ibunya juga bisa ketika pulang mereka bisa bawa kue lapis bogor Sangkuriang. Jadi setiap outlet juga ada, bukan cuman di sini aja. Kita juga buka di tepian toko yang ada toko Sangkuriang ya itu juga berlaku promo yang sama,” ucapnya.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Gibran mengaku, suksesnya acara itu akan berlanjut pada event-event lain. Pihaknya akan meneruskan program lomba itu dengan konsep lain, dengan harapan agar kedepannya program tersebut menjadi suatu wadah yang bermanfaat untuk para orang tua dan anak.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

“Momentumnya memang di hari anak nasional, memang di sini kita mencari respon gitu ya. Ahamdulillah, kami lihat respon nya cukup baik dan akan kita lanjutkan ke tk dan paud di Kota Bogor ada rencana seperti itu. Jadi kita mulai dari sini kemudian akan kita kembangkan lebih jauh,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================