Sejak itu, Dexter menjadi lebih baik, dan dia sekarang bisa berjalan-jalan di sekitar kota. Bahkan, Dexter telah menjadi selebriti lokal, dan semua orang senang melihatnya lewat dan menghadiri parade dan festival tahunan. Dia selalu membuat orang tersenyum dan mengingatkan mereka bahwa tidak peduli seberapa keras hidup menjatuhkan, selalu ada cara untuk bangkit.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Bus Rombongan Siswa SMP Tabrak Truk-Motor

Dexter juga menjadi besar di media sosial, dengan ratusan ribu penggemar di Instagram dan TikTok. Beberapa orang terkadang meninggalkan komentar negatif yang menuduh pemiliknya melatihnya berjalan seperti manusia untuk mendapatkan perhatian, tetapi menurut Kentee dan beberapa dokter hewan, kemampuan Dexter hanyalah cara uniknya beradaptasi untuk mengatasi kesulitan.

BACA JUGA :  Hadirkan MPP dan Rusun di Polres Bogor Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik di Kabupaten Bogor

Dan untuk berpikir kebanyakan orang pada posisi pemilik Dexter mungkin akan menjatuhkannya setelah kecelakaan itu, daripada melihatnya menderita.

“Kami tidak mengira dia akan berhasil,” kata Kentee kepada People.com. “Saya tidak bisa menjatuhkannya tanpa memberinya kesempatan, saya tidak bisa,” ucapnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================