Mayor Inf Kunto Wibisono
Pucuk pimpinan Batalyon Infanteri Yonif 315/Garuda resmi mengalami pergantian dari yang sebelumnya Komandan Yonif 315 Garuda dijabat Letkol Inf Suryanto dan kemudian digantikan Mayor Inf Kunto Wibisono. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pucuk pimpinan Batalyon Infanteri Yonif 315/Garuda resmi mengalami pergantian dari yang sebelumnya Komandan Yonif 315 Garuda dijabat Letkol Inf Suryanto dan kemudian digantikan Mayor Inf Kunto Wibisono.

Kunto Wibisono, pria Kelahiran Samarinda 20 Juli 1982 itu sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasmen Grup B Paspampres atau Pasukan Pengamanan Presiden. Sementara, Letkol Inf Suryanto menjabat sebagai Komandan Yonif 315 selama 1,2 Tahun.

BACA JUGA :  Untuk Tangani Hidrasi, Lebih Bagus Air Lemon atau Air Kelapa? Simak Ini

Suryanto mengatakan, menjadi Danyon Infanteri 315 ini merupakan pilihan dan kehormatan bagi saya. Saya tidak berifikir bisa menjadi Danyon 315 ini ternyata Angkatan Darat (AD) memberikan kehormatan dan kepercayaan kepada saya.

“Tentu ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami dan keluarga,” katanya usai Sertijab Komandan Yonif 315 Garuda,  Rabu (3/8/2022) pagi.

BACA JUGA :  Lauk Sarapan Simple dengan Omelet Ayam dan Sayuran untuk Anak

Suryanto berpesan untuk Danyon 315 Garuda baru dengan kepemimpinan Komando baru bisa membawa Batalyon ini lebih maju dan sukses. Tentunya harus lebih solid karena tugas kedepan akan lebih banyak.

============================================================
============================================================
============================================================