“Karena batalyon 315 ini posisinya di daerah kota bogor tentu segala aktifitas kegiatan cukup banyak, kita melaksanakan tugas pokok juga memberikan dukungan support kepada pemkot dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat maupun kegiatan pengamanan terkait kegiatan Pengamanan VVIP dan lainnya,” jelas Suryanto.

Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan syukur dan terimakasih kpd pimpinan AD kususnta bapak Kasad telah memberikan amanah kepercayaan kpd kami utk menjaga sbg danyon info 315 garuda di wilayah bogor.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

Sementara, Mayor Inf Kunto Wibisono berharap bisa melaksanakan amanah sebagai Komandan Yonif 315 Grd saya akan melaksanakan sebaik mungkin. Kunto menyenut bahwa langkah pertama menjadi Danyon 315/Grd akan melakukan masa konsolidasi, kemudian mempelajari situasi dan kondisi satuan maupun wilayah sekitar Bogor.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

Kemudian, lanjut Kunto, akan melaksanakan silaturahmi ke unsur- unsur terkait di sepuataran wilayah Bogor. “Sehingga keberadaan saya pribadi dengan keluarga dan keberadaan satuan 315 ini tetap selalu baik bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor dan seluruh komponen masyarakat,” punkas Kunto. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================