pejalan kaki
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) kepada seorang pejalan kaki di depan Stasiun Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (2/8/2022).

Kejadian tersebut diunggah oleh korban dan dijelaskan dalam akun Twitter miliknya dengan nama pengguna @tumbuhan__. Korban menyebutkan, saat pelecehan seksual terjadi, ada dua orang anggota petugas yang masing-masing terdiri dari anggota Dinas Perhubungan dan anggota kepolisian.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Sepeda Motor Tabrak Truk di Sumut, 3 Orang Tewas

“Saya langsung melapor ke petugas Dishub dan Polisi yang berada di sekitar area tersebut. Namun setelah didatangi saya, petugas dishub dan polisi, pelaku masuk ke bak sampah,” tulis akun tersebut.

“Polisi bilang tidak bisa proses pelaku tersebut karena dianggap gila dan bukan urusannya; sebelum saya juga sudah ada wanita yang lapor mengalami hal serupa, tetapi baik polisi dan dishub tidak melakukan tindakan apa-apa dan menyuruh saya mengurus sendiri,” bunyi lanjutan twit tersebut.

Baca Juga :  Karyawan Roti Soek Pajajaran Dibekali Pelatihan Digital Marketing

Menanggapi narasi yang diunggah oleh korban, Kapolsek Bekasi Kota Komisaris Polisi Salahuddin pun buka suara. Ia membenarkan bahwa anggota polisi yang ada di video tersebut memang merupakan anggotanya.