Rekor Muri Juggling Bola
Sukses Selenggarakan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak, Plt Bupati Bogor Apresiasi Kinerja Dispora. Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –  Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, yang disampaikan langsung melalui kegiatan silaturahmi dengan pengurus/petugas Stadion Pakansari di Cibinong, Kamis (4/8/2022).

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan atas suksesnya penyelenggaraan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak dengan jumlah 2.022 peserta dari seluruh SSB yang ada di Bogor pada perhelatan Final Nusantara Open beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Disdukcapil Bogor Luncurkan Beragam Inovasi Layanan Berbasis Digital Untuk Masyarakat

“Melalui kegiatan ini saya ingin berkumpul mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah menyukseskan kegiatan rekor Muri dan Nusantara Open beberapa waktu lalu. Saya nilai event kemarin berakhir dengan  sukses di Stadion Pakansari ini,” ungkap Iwan.

Baca Juga :  Bogor Career Center Solusi Tingkatkan Penyerapan Tenaga Kerja di Kabupaten Bogor

Lebih lanjut Iwan berharap, Stadion Pakansari menjadi pusat kegiatan olahraga karena banyak manfaat positif yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya kegiatan Rekor Muri juggling bola terbanyak beberapa waktu lalu.