Merah putih
Seorang pria yang diketahui bernama Zaelani nekat memanjat tiang bendera untuk mengganti tali bendera yang putus saat detik-detik pengibaran bendera merah putih di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jumat (5/8/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang pria yang diketahui bernama Zaelani nekat memanjat tiang bendera untuk mengganti tali bendera yang putus saat detik-detik pengibaran bendera merah putih di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jumat (5/8/2022).

Peristiwa putusnya tali bendera itu berawal saat Zae, dan rekan-rekannya yang tergabung di Benteng Bogor Raya (BBR) datang ke Plaza Tugu Kujang, tempat acara berlangsungnya rangkaian Festival Merah Putih (FMP).

Baca Juga :  Resep Bakso Bakar Kecap

Sebagai tim yang bertugas di hari itu, mereka kaget mendapati tali bendera dalam kondisi sudah terpotong. Panitia pun berembuk, tali harus diganti dan terpasang dengan cepat. Kebetulan panitia memang sudah mempersiapkan tali cadangan jika terjadi sesuatu hal nantinya.

Baca Juga :  Modus Diimingi Uang, Pria Cabuli 9 Anak di Anambas

Mengetahui hal itu, Zae dengan cekatan memanjat tiang bendera setinggi 15 meter. Dia kemudian melepas sisa tali dan memasang kembali tali yang baru. Sang Merah Putih pun kembali berkibar.