11 Tersangka Kasus
Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor, AKP Muhammad Ilham. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR11 tersangka kasus peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten Bogor diamankan Badan Narkotika Nasional Kota/Kabupaten (BNNK) Bogor. Dari para tangan tersangka, petugas menyita narkotika berbagai jenis, mulai dari ganja, sabu serta obat-obatan tipe G.

11 tersangka tersebut merupakan warga Bogor dengan inisial, DS (32), MF (35), AH, MT (28), AK (39), IS (39), AN, AM, RF, JS (32) dan JW (32).

Baca Juga :  Terjadi Lagi, Teror Pembakaran Rumah di Jember Polisi Diminta Ambil Tindakan Tegas

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor, AKP Muhammad Ilham menyebut di antara pengungkapan kasus tersebut, ada dua kasus yang diungkap dengan metode penyidikan, penyerahan dibawah pengawasan atau pengiriman paket melalui jasa ekspedisi.

Dengan demikian, Polres Bogor bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, memiliki visi yang sama, yakni perang melawan narkoba.

Baca Juga :  Kerap Terlibat Cekcok, Lansia Bakar Rumah Tetangga di Penjaringan

“Segala bentuk perang terhadap narkoba harus juga didukung oleh semua lapisan masyarakat. Hal itu jika tidak dilakukan maka pengungkapan tidak maksimal,” jelas Ilham kepada wartawan di kantor BNNK Bogor, Jumat (5/8/2022).