Tanjakan Selarong
Empat kendaraan yang terdiri tiga roda empat dan satu roda dua di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terlibat kecelakaan beruntun, Rabu (10/08/2022). Foto : Dokumen Polres Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Empat kendaraan yang terdiri tiga roda empat dan satu roda dua di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terlibat kecelakaan beruntun, Rabu (10/08/2022). Satu orang pengendara motor berinisial IR dilaporkan tewas terjepit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menyebut peristiwa itu melibatkan tiga truk dan satu motor. Korban tewas dalam kecelakaan beruntun itu merupakan pengendara motor Vespa berinisial IR.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

“Kecelakaan berawal ketika truk bernopol F-9277 yang dikendarai oleh NF tengah melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Tepatnya di turunan Selarong arah Gadog, truk yang tengah mengangkut 2 ton ayam itu menabrak truk F-8677 yang sedang antre karena arus lalin terhambat,” kata Angga dalam keterangan tertulisnya.

Akibat peristiwa itu, sambung Angga truk nopol F-8677 kemudian terdorong hingga akhirnya menabrak motor Vespa yang dikendarai oleh RI (18) sehingga, motor terpental ke bagian depan dan menabrak bagian belakang truk nopol F-8039.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Menurut Angga, hasil penyelidikan sementara, kecelakaan beruntun tersebut diduga akibat sopir truk berinisial NR yang tidak konsentrasi ketika memasuki jalan menurun di turunan Selarong. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================