Tanjakan Selarong
Empat kendaraan yang terdiri tiga roda empat dan satu roda dua di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terlibat kecelakaan beruntun, Rabu (10/08/2022). Foto : Dokumen Polres Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Empat kendaraan yang terdiri tiga roda empat dan satu roda dua di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terlibat kecelakaan beruntun, Rabu (10/08/2022). Satu orang pengendara motor berinisial IR dilaporkan tewas terjepit.

Baca Juga :  Simak Ini! Makanan yang Baik untuk Membersihkan Usus Kotor

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menyebut peristiwa itu melibatkan tiga truk dan satu motor. Korban tewas dalam kecelakaan beruntun itu merupakan pengendara motor Vespa berinisial IR.

“Kecelakaan berawal ketika truk bernopol F-9277 yang dikendarai oleh NF tengah melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Tepatnya di turunan Selarong arah Gadog, truk yang tengah mengangkut 2 ton ayam itu menabrak truk F-8677 yang sedang antre karena arus lalin terhambat,” kata Angga dalam keterangan tertulisnya.