Plt. Bupati Bogor Lakukan Boling ke Wilayah Kecamatan Citeureup 

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk ikut aktif melakukan pengawasan terhadap program  pembangunan yang sudah dilaksanakan baik itu oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, pihak kecamatan dan desa.

“Agar bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bogor terhadap Pemerintah Kecamatan dan Desa manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya, Camat Citeureup Ridwan Said menyatakan, terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor telah berkenan hadir meninjau sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Citeureup.

Baca Juga :  13 Makanan yang Bisa Sebabkan Keguguran, Simak Ini!

Beberapa program kegiatan telah dilakukan di wilayah Kecamatan Citeureup untuk mendorong terwujudnya Pancakarsa di Kabupaten Bogor. Antara lain, terkait Bogor Cerdas pihaknya telah melakukan kegiatan sekolah jauh di SMPN 3 Citeureup, sementara untuk tercapainya Karsa Bogor Membangun, Pemerintah Kecamatan Citeureup tahun 2021 telah melaksanakan program Samisade di 12 Desa yang tersebar di 32 lokasi.

“Alhamdulillah untuk pelaksanaan Samisade kami di Kecamatan Citeureup dapat berjalan dengan aman, lancar dan baik. Untuk pelaporan dari 12 desa pelaksanaan Samisade sudah berjalan dengan baik dan semua sudah terlaporkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Resep Masakan Mendol Tempe

Menurutnya, untuk pembangunan yang sedang dilaksanakan di tahun 2022 salah satunya betonisasi ruas Jalan Citeureup-Sukamakmur dan lingkar Citeureup, serta program Rutilahu sebanyak 32 unit yang tersebar di 6 desa dan kelurahan.  (*/ri)

Halaman:
« 1 2 » Semua