BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Sejumlah pelajar SMP temukan plastik klip dan alat isap sabu berserakan di RT 05 RW 03 Jalan Anggur Barat II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (12/8/2022) siang.

“Iya ditemukan sama tadi anak kecil itu, anak SMP pulang sekolah menemukan itu,” ujar Ahyadi, Ketua RT 05 saat ditemui di lokasi, Jumat.

Menurut Ahyadi, sejumlah plastik klip dan diduga alat isap sabu ditemukan tepat setelah shalat Jumat. Sejumlah pelajar SMP itu sedang melintas menuju rumah temannya yang tidak jauh dari lokasi. Satu dari pelajar itu kemudian menemukan plastik klip dan alat isap sabu yang tercecer di tengah jalan komplek perumahan warga Jalan Anggur Barat II.

BACA JUGA :  Rendang Ayam Kampung, Menu Lezat untuk Santapan Keluarga Tercinta

“Bungkusannya berceceran tapi barang bukti (sabu-sabu) tidak ada. Kemudian saya ditelepon untuk datang ke lokasi,” ucap Ahyadi.

Saat itu, warga kemudian melaporkan temuan plastik dan diduga alat isap sabu itu ke polisi untuk memeriksa kebenarannya.

BACA JUGA :  Cegah Macet saat Arus Balik, Pemerintah Terapkan WFH Bagi ASN

Kini, sejumlah plastik dan diduga alat isap sabu itu telah dibawa polisi ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

“Akhirnya anak yang pertama kali menemukan dibawa ke polsek anak itu. Ada satu orang. Yang membuang itu juga belum diketahui,” kata Ahyadi. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================