Bus Asli Prima Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tol Tangerang-Merak

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah Bus Asli Prima dengan nomor polisi (Nompol) A 7825 KC di KM 52B di Tol Tangerang-Merak, Senin (15/8/2022).

Akibat terjadinya kejadian kecelakaan tersebut, bagian depan bus mengalami ringsek.

Mulanya, saat bus Asli Prima sedang melaju di lajur 1 dari arah Merak menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba kendaraan yang tepat berada di depannya mengerem mendadak. Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.05 WIB.

BACA JUGA :  KLHK Gelar Kick Off Meeting, Siti Nurbaya Targetkan RPP PPPLH Selesai Juli 2024

Kemudian, sopir bus jurusan Labuan-Kalideres itu juga berupaya mengendalikan kendaraannya dengan membanting kemudi ke kiri hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Pengemudi bus kaget dan menabrak bagian belakang kendaraan didepannya yang tidak diketahui identitasnya (kabur) lanjut banting kiri menabrak barier beton,” ungkap Kepala Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno, Senin (15/8/2022).

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Usai bus Asli Prima menabrak barier beton, para penumpang dalam bus pun langsung berhamburan turun. Sedangkan, kendaraan yang mengerem mendadak dan tepat di depannya bus itu melarikan diri.

“Tidak ada korban jiwa, Alhamdulillah,” kata Wiratno. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================