“Itu menandai generasi muda kita siap menghadapi masa depan yang penuh ketidak pastian ini dengan penguatan ketidakpastian,” ucapnya.

Kata Emil, mayoritas penduduk di Jawa Barat adalah pemuda. Maka dari itu pihaknya berupaya membuat kreatif center dimana-mana, termasuk Bogor.

“Wali Kota Bogor, Bima saya berikan fasilitas kreatif center. Nanti kita akan bikin kegiatan di ruang publik dari pemprov jabar yang melibatkan mayoritas anak muda,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Senada dengan Emil, Wali Kota Bogor Bima Arya juga menyematkan rasa bangga atas pencapaian dan peran aktif anak muda yang mendorong roda kreatifitas sebagai cikal bakal kemajuan bangsa.

“Kita berkolaborasi menyelenggarakan acara ini dengan mengundang para inspirator muda dari berbagai bidang, dan tercatat yang datang seribuan,” katanya

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Dia sangat mendukung kegiatan yang dimotori para kaum milenial tersebut, dengan harapan akan muncul generasi penerus bangsa yang bermental kokoh di tengah tatangan era digitalisasi saat ini.

“Mereka yang datang dari berbagai kota. Ini kolaborasi yang luar biasa. Dan acara ini berlangsung tanpa APBD, ini murni hasil kreativitas mereka,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================