BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Temuan mayat pria berinisial SAB (39) di sebuah indekos kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan semalam. Saat ini, polisi tengah menyelidiki dugaan kematian korban.

“Iya semalam (temuan mayat korban) di Gandaria Utara, pertama kali ditemukan oleh saudaranya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2022).

Nunu menambahkan, jenazah korban itu pertama kali ditemukan saudaranya yang curiga dengan korban lantaran korban tak kunjung memberikan kabar pada keluarganya beberapa hari belakangan. Saudaranya itu lantas mendatangi indekos korban di bilangan Gandaria Utara.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Saudaranya juga sempat menghubungi ibu kos karena khawatir. Saat diperiksa di kamar kosnya ternyata korban sudah tak bernyawa,” tuturnya.

Dia menambahkan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit dan sempat pula berobat ke rumah sakit. Di kamar korban, ditemukan pula sejumlah obat-obatan lambung dan rekam medis dari dokter.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

“Masih kami dalami penyebab kematian korban, kami periksa saksi dan keluarga korban. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan guna keperluan visum,” katanya. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================