BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA  – Belum lama ini terjadi kebakaran di Mahkota Simprug, Jakarta Selatan. Suasana pasca kebakaran terjadi ini diabadikan oleh pemilik akun TikTok @kangdenii_ dan mengunggahnya di media sosial.

Video tersebut viral lantaran memperlihatkan potret warung makan yang terhindar dari kebakaran meski bangunan lainnya telah habis terbakar. Dalam sebuah video yang viral tertulis jika warung makan tersebut rutin berbagi setiap hari Jumat.

Warung makan yang selamat dari kebakaran di Mahkota Simprug, Jakarta Selatan bikin takjub warganet. Kejadian tersebut membuktikan jika amalan baik bisa menyelamatkan seseorang dari bencana yang menghampirinya.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

Warung makan yang bernama RM Barokah ini sering berbagai makanan gratis setiap hari Jumat. Percaya tidak percaya, warganet takjub dengan amalan si pemilik yang membuatnya mendapatkan bantuan langsung dari yang Maha Kuasa.

“Sering memberikan Makanan di Hari Jumat. Warteg ini selamat dari kebakaran Mahkota Simprug Kebayoran (Ahad, 21 Agustus 2022).” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (23/8/2022).

Terlihat dalam video tersebut, RM Barokah ini tetap utuh dan tidak terbakar sama sekali. Padahal bangunan di kiri dan kanannya sudah hangus terbakar tidak tersisa karena dilalap si jago merah.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

Mulai dari bagian depan sampai di dalamnya, warung makan ini tidak terkena percikan api. Hanya debu bangunan sekitar akibat kebakaran yang terlihat di teras depan warung makan Barokah tersebut.

Melihat dari video tersebut, kebakaran yang terjadi di Mahkota Simprug, Jakarta Selatan ini cukup besar karena tidak hanya 1 bangunan tetapi ada sekitar 3 bangunan lebih yang telah hangus terbakar.

============================================================
============================================================
============================================================