BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG – Seorang warga Kota Bandung, Jawa Barat, berinisial AA (19), nekat membacok seorang pengendara hingga tewas menggunakan celurit, di Simpang 5 B Ciparay, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Selasa (16/8/2022). Korban tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Immanuel. Menurut AA, dirinya emosi karena korban meneriakinya dengan kata-kata kasar.

“Dia (korban) teriaki saya dan teman saya dengan kata kasar,” tutur AA kepada wartawan, saat gelar perkara, Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Aswin Sipayung, menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat pelaku dan rekan-rekannya menggelar pesta miras. Lalu, lanjut Aswin, AA dan rekannya RS (16) pergi mencari nasi goreng. Saat melintas di kawasan Simpang 5, korban melintas dan diduga meneriaki pelaku. AA dan rekannya segera putar balik dan mengejar korban. AA saat itu mengeluarkan celurit dan menikam korban.

BACA JUGA :  Nasi Goreng Cumi dan Telur, Masakan Simple yang Menggugah Selera Keluarga

“Korban setelah dibacok dibawa oleh teman dan warga sekitar ke RS Immanuel, namun Dokter telah memastikan bahwa korban telah meninggal dunia,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================