Risma
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat menghadiri launcing tim medis keliling desa di Bogor, Kamis (25/8/2022). Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Menteri Sosial Tri Rismaharini menangapi keluhan pedagang telur sejumlah pasar di wilayah Jawab Barat terkait naiknya harga telur, disebabkan oleh bantuan sosial (Bansos).

Risma menegaskan, bahwa Kementrian Sosial memberikan program bantuan sosial (Bansos) untuk keluarga penerima manfaat (KPM) berupa uang tunai melalui Bank.

BACA JUGA :  Hadirkan Program ARIT PA ARI Selama Bulan Ramadhan, Untuk Tingkatkan Masyarakat Taat Pajak Kendaran

“Yang jelas kami bantunya dalam bentuk tunai program apapun itu kami lewat bank dan lewat pos,” ujar Risma kepada media di Kantor DPC PDI Kabupaten Bogor, Kamis (25/8/2022).

Bantuan yang diberikan oleh Kementerian Sosial berupa uang tunai tersebut agar keluarga penerima manfaat bisa membeli apa saja yang mengandung nutrisi untuk kehidupan masyarakat.

BACA JUGA :  Kelola Bansos dan Tangani Bencana, Pj. Bupati Bogor Lakukan Sinergi Dengan Komisi VIII DPR RI dan Pemerintah Pusat 

“kami tidak ada program berikan bantuan bentuk natura baik beras maupun telur atau apapun,lewat bank itu agar masyarakat terserah mau dibelikan apa,” tambah Risma.

============================================================
============================================================
============================================================