Sambungan baru
Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan. Foto : Istimewa

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPerumda Tirta Pakuan Kota Bogor membuka program pemasangan sambungan baru air untuk zona 6. Program tersebut dibuka sejak Kamis 25 Agustus 2022 dan disambut antusias masyarakat.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan mengatakan, Perumda Tirta Pakuan membuka pemasangan sambungan baru untuk zona 6, khusus wilayah Cikaret, Mulyaharja dan Pasirkuda.

BACA JUGA :  5 Tips Agar HP Android Tidak Lemot, Wajib Simak Ini

“Sudah ada 55 pendaftar di wilayah yang mengajukan pemasangan baru air dari Perumda Tirta Pakuan. Wilayah yang sudah tersedia jaringan pipa Tirta Pakuan,” kata Rino, Jumat (26/8/2022).

Ia menambahkan, program tersebut masih berjalan hingga hari ini (26/8/2022). Sejak dibuka pada Kamis (25/8/2022), sudah ada 55 pendaftar yang mengajukan pemasangan baru.

BACA JUGA :  Gula Darah Naik saat Lebaran Bisa Disebabkan 8 Makanan dan Minuman Ini

“Kemarin prosesnya sudah dilakukan di rumah warga di Gang Madrasah, RW 1, Cikaret Bogor Selatan. Ada 55 pendaftar,” ucapnya.

Pihaknya masih menunggu pendaftar tambahan yang mengajukan pemasangan baru, yang dilakukan di salah satu PAUD di Gang Emad RW 05, Cikaret Bogor Selatan.

============================================================
============================================================
============================================================