Kadin
Komisi I DPRD Kota Bogor melakukan pertemuan dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bogor pada Senin (29/8/2022) sore. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Komisi I DPRD Kota Bogor melakukan pertemuan dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bogor pada Senin (29/8/2022) sore. Hasilnya DPRD Kota Bogor bersama Kadin Kota Bogor sepakat mewujudkan iklim usaha yang Kondusif di Kota Bogor.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan, kemarin dilakukan pertemuan yang bagus bersama KADIN Kota Bogor, akhirnya komisi I DPRD Kota Bogor menyampaikan semacam aspirasi dan dialog bersama. Terutama menyangkut hal tugas di komisi I dan tupoksi peran didalam bidang jasa konstruksi dan perusahaan itu sendiri.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

“Sebenarnya tadi menyangkut yang disampaikan klarifikasi di media hanya sedikit itu, yang banyak itu hal umum yang menyangkut bagaimana sebenarnya efektifitas pembangunan di Kota Bogor dan pekerjaan itu tepat waktu serta mampu menunjang pergerakan pembangunan yang lebih baik di Kota Bogor,” ungkap pria yang akrab disapa SB itu kepada wartawan, Selasa (30/8/2022).

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

“Saya pikir kami akan terus berkomunikasi dengan Kadin atau pihak lain. Termasuk tadi ada salah satu perusahaan yang hadir, ya tidak masalah,” tambahnya.

SB membeberkan, kajian dari KADIN tentang membuat ekosistem iklim usaha yang kondusif dan sehat, memunculkan usulan dari salah satu anggota Komisi I DPRD yang kebetulan anggota Bampeperda.

============================================================
============================================================
============================================================