Kebakaran Menghanguskan Warung Kelontong di Palembang, 1 Bocah Meninggal Dunia

BOGOR-TODAY.COM, PALEMBANG – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan warung kelontong di jalan Rajawali Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur Palembang Palembang Sumatra Selatan, Senin (29/8/2022) malam. Akibat dari kebakaran tersebut, dua anak pemilik warung menjadi korban.

Pemilik warung kecil tersebut adalah Rohim (37), warga Jalan Rama Kasih VI, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Warung yang terletak di jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang tepatnya di seberang The Hotel Alts hangus.

Peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Dayat (40), pengemudi becak motor. Ia mengatakan, saat kejadian berada dibentor yang terpakir tak jauh dari TKP.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

“Saya denger ada ada yang berteriak kebakaran setelah saya lihat teryata warung kecil itu yang kebakaran,” ucapnya

Saat peristiwa kebakaran tersebut, dua anak kecil terluka.

“Ada dua anak kecil yang kena sambaran api,  satu umur enam  tahun laki laki dan satu remaja perempuan berusia sekitar 16 tahun,” sambung dia.

Dua anak yang menjadi korban itu adalah anak dari pemilik warung yang saat kejadian berada di dalam warung. Setelah sempat dirawat, RF yang merupakan anak bungsu dari pasangan Rohim dan Qodariah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

“Yang parah itu anak kecil alami luka bakar, karena saat kejadian berada di dalam. Sekarang kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit RS Boom Baru,” ujarnya melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com.

Dugaan awal muncul api berasal dar sambaran api kompor yang mengenal botol bensin eceran. Kedua korban alami luka bakar serius karena terperangkap di dalam warung kecil yang telah terbakar. Hal itu diungkap Kapolsek Sukarame Kompol Fadilah Ermi.

“Korban cukup kritis, karena terbakar di dalam warung kecil sekitar lima menit,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================