BOGOR-TODAY.COM, MANADO – Seorang warga negara asing (WNA) bernama Toni Keene (58), dianiaya warga di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Peristiwa tersebut terjadi Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan, Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 00.30 Wita. Toni diduga dianiaya para terduga pelaku karena persoalan ternak yang masuk ke dalam kebun miliknya.

Satu orang pria berinisial SR (38) terduga pelaku penganiayaan ditangkap Tim Resmob Polres Minahasa Selatan. Satu warga yang merupakan rekan SR masih dalam pencarian polisi.

BACA JUGA :  Majalengka Diguncang Gempa Terkini M3,1, Terasa di Bandung Barat hingga Sumedang

“Tim Resmob mengamankan pria berinisial SR (38) pada hari Senin (29/8/2022) sekitar pukul 00.25 Wita di rumahnya, Kecamatan Tumpan, Minahasa Selatan. Sedangkan rekannya masih dalam pencarian,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (1/9/2022).

Dia menjelaskan, korban merupakan WNA ini diduga dianiaya para terduga pelaku karena persoalan ternak yang masuk ke dalam kebun milik korban. Saat itu ternak sapi milik salah satu warga masuk ke areal kebun milik korban. Melihat kurang lebih 10 ekor sapi berada di dalam kebunnya, korban dengan spontan berteriak mencari pemiliknya dan menarik bajunya.

============================================================
============================================================
============================================================