BOGOR-TODAY.COM, MAKASSARMahasiswa dari berbagai elemen menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM. Aksi demonstrasi dilakukan oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Makassar masih terus berlanjut hingga memblokade beberapa ruas jalan utama hingga arus lalu lintas menjadi lumpuh, Senin (5/9/2022) pukul 16.30 Wita.

Para Mahasiswa menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM sejak, Senin pagi hingga sore hari ini. Para demonstran membakar ban dan memblokade ruas-ruas jalan di Kota Makassar. Dari pantauan di lapangan puluhan mahasiswa berdemonstrasi di beberapa titik di sepanjang Jalan Urip Sumohardjo hingga Jalan Perintis Kemerdekaan.

BACA JUGA :  Semangka Bagus untuk Diet, Benarkah? Simak Ini

Mahasiswa juga melakukan aksi demonstrasi dengan membakar ban bekas dan memblokade Jalan AP Pettarani, depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM). Puluhan mahasiswa juga melakukan aksi demonstrasi di pertigaan Jalan AP Pettarani-Jalan Sultan Alauddin.

Di sepanjang Jalan Sultan Alauddin juga terjadi beberapa titik aksi demonstrasi seperti depan bekas kampus Universitasnya Islam Negeri (UIN) Alauddin dan Universitas Muhammadiyah (Unismuh). Selain membakar ban bekas dan memblokade jalan, mahasiswa juga menyandra beberapa kendaraan untuk dijadikan panggung orasi.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

Demikian pula, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam beberapa elemen melakukan aksi demonstrasi di gedung DPRD Sulsel dan DPRD Makassar. Nampak aparat kepolisian dan TNI melakukan penjagaan di sekitar lokasi aksi demonstrasi. Akibat aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa di beberapa titik di ruas jalan utama di Kota Makassar hingga sore, arus kendaraan terpaksa dialihkan ke jalan lainnya. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================