Pria di Aceh Cabuli Tetangganya yang Masih Bocah Kelas 6 SD

BOGOR-TODAY.COM, ACEH – Aksi bejat dilakukan seorang pria paruh baya yang tega mencabuli seorang bocah kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Aceh Barat. Pelaku hingga kini masih berkeliaran.

Kasus ini terungkap setelah dilaporkan oleh Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Indonesia (YLBH)-KI. Hal itu dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Barat AKP Riski Adrian.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan saksi. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

“Sudah kami lakukan pemeriksaan maraton terhadap enam saksi,” kata Riski, Minggu (4/9/2022).

Riski juga mengatakan, nantinya penyidik juga menjadwalkan pemeriksaan tiga saksi tambahan Senin (5/9/2022) dan Selasa (6/9/2022).

“Kasus ini masih penyelidikan. Setelah pemeriksaan tambahan tiga saksi, baru kami gelar perkara untuk menentukan apakah perkara dapat ditingkatkan ke penyidikan atau tidak,” katanya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

Kasus pelecehan seksual anak SD tersebut diduga terjadi sejak korban masih duduk di bangku kelas 5 SD. Hal itu dikatakan Ketua YLBH-KI Aceh Barat Rudi Reza Kusuma.

“YLBH-KI berharap perkara ini tidak berlarut-larut, mengingat korbannya merupakan masih di bawah umur. Terduga pelaku masih berkeliaran, sehingga menimbulkan kekhawatiran korban dan keluarganya,” kata Rudi Reza Kusuma. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================