2. Minerva M1

Minerva M1 merupakan motor listrik besutan Minerva Electron. Motor ini menjadi tonggak kembalinya Minerva ke pasar roda dua Tanah Air namun kini fokus untuk menyasar motor nol emisi. Minerva M1 dibanderol Rp 16,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Minerva berkerjasama dengan Swap Energy untuk sistem tukar pakai baterai.

3. Selis Agats

Selis Agats merupakan motor listrik yang dibekali dengan dinamo 2.000 watt yang dipadu baterai SLA 27V 20Ah. Motor memiliki jarak tempuh 50 km dalam sekali pengisian baterai. Untuk kecepatannya mampu melesat 60 kpj. Terkait harganya dibandrol seharga Rp 19,9 juta OTR Jakarta. Adapun varian warna yang bisa dipilih adalah Hitam, Putih, Merah, dan Grey. 4. ECGO-2

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

4. ECGO-2

Skuter listrik ECGO-2 meluncur di GIIAS 2019. Banderolnya Rp 7,9 juta off the road. Harga itu bisa ditekan karena menggunakan sistem sewa baterai. Kini skutik mungil tersebut dibanderol Rp 11,9 juta off the road naik Rp 4 juta. Konsumen yang tertarik saat ini bahkan bisa membelinya di berbagai situs jual beli online. –(Net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================