tuan rumah FIFA Matchday
Stadion Pakansari , Cibinong, Kabupaten Bogor ditunjuk menjadi tuan rumah FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan timnas Curacao yang akan digelar pada 24 dan 27 September 2022 mendatang. Foto : Fadillah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORStadion Pakansari , Cibinong, Kabupaten Bogor ditunjuk menjadi tuan rumah FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan timnas Curacao yang akan digelar pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Menanggapi itu, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku siap untuk menyukseskan dan menyiapkan segala sarana prasarananya.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Iwan juga berjanji akan mengerahkan masyarakat Kabupaten Bogor untuk memenuhi Stadion Pakansari yang kapasitasnya mencapai 32 ribu penonton untuk menyaksikan laga FIFA Matchday tersebut.

“Kami mengapresiasi jika Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah, kami siap menyukseskan kegiatan tersebut, dengan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk memenuhi stadion, jangan sampai event tersebut sepi penonton,” ungkap Iwan kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

============================================================
============================================================
============================================================