Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor, Reynaldi menambahkan, berkaitan dengan pencairan dana Samisade pihaknya meminta agar para kepala desa untuk melakukan persiapan dan permohonan pencairan.

“InsyaAllah, jika persiapan sudah matang dalam waktu yang tidak lama bisa kita cairkan. Untuk itu kami minta kepada para kades secara administrasi permohonannya segera sampaikan ke kami,” terang Reynaldi.

Kades Sinargalih Kecamatan Tamansari, A. Suparta mengungkapkan, terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan yang telah berkenan melakukan Boling meninjau langsung program pembangunan di wilayah Kecamatan Tamansari. Dirinya juga sangat bergembira berkaitan dengan informasi Samisade yang sudah di tandatangani oleh Plt. Bupati Bogor.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

“Ini salah satu kabar gembira untuk kami, sehingga kami bisa segera melaksanakan kembali program Samisade,” tukasnya.

Selain melakukan peninjuan pembangunan, Iwan berdialog bersama para Kades, meninjau langsung Jimmy Hantu Foundation dan meresmikan Gedung Laboratorium, Gedung Sekolah Dasar dan Kantor Manajemen Pondok Pesantren Al Minhaj.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Setelah itu, Iwan mengunjungi langsung Kelompok Tani Kiara Indonesia di Desa Sukamantri, dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi Pura Prahyangan Agung Jagatkarta di Desa Tamansari serta penebaran benih ikan di Sentra Budidaya Tanaman Bromelia Desa Tamansari, dan meninjau langsung UMKM Sandal di Desa Pasir Eurih, dan diakhiri dengan peninjauan stand UMKM serta launching Samisade. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================