50
50 dari 1.500 foto jurnalistik hasil jepretan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor periode 2021-2022 dipamerkan di Alun-alun Kota Bogor, Kamis (15/9/2022). Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR50 dari 1.500 foto foto jurnalistik hasil jepretan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor periode 2021-2022 dipamerkan di Alun-alun Kota Bogor, Kamis (15/9/2022).

Ketua PFI Bogor, Hendi Novian menyebut pameran foto jurnalistik Bogor dalam bingkai transisi tersebut digelar selama 4 hari kedepan yang dimulai Kamis (15/9/2022) hingga Minggu (18/9/2022). Dan kali pertama digelar diluar ruangan (outdoor).

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

“Transisi itu kami mencoba membingkai peralihan waktu atau peristiwa dari dua tahun lalu saat covid, dimana langkah kita tersekat, gerak kita dibatasi tapi memasuki endemi mulai dimudahkan langkah-langkahnya,” ujar Hendi saat ditemui di lokasi pameran.

Menurutnya, pameran yang digelar saat ini lebih banyak memperlihatkan perjuangan usaha kecil menengah dan itu merupakan gambaran kecil dari aktivitas setelah pandemi bahwa perekonomian di Bogor khusunya mulai bangkit. Sebab, sektor itulah yang bisa membantu tetap bertahan dan kuat.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Sambal Teri Cabe Hijau yang Mantul

“Berdasarkan data pemerintah pusat bahwa ekonomi kreatif itu 61,7 persen berhasil mempertahankan Indonesia dari krisis ekonomi,” terang Kozer sapaan akrabnya.

============================================================
============================================================
============================================================