Polisi Tangkap 3 Pembobol Minimarket di Gegesik Cirebon

BOGOR-TODAY.COM, CIREBON – Polisi berhasil meringkus komplotan pembobol minimarket di Desa Bayalangu, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Ketiga pembobol itu beriniial D alias Tahadi, KA alias Agung, dan AH alias Hadi. Mereka membobol minimarket dengan menjebol tembok menggunakan linggis.

Seusai menjebol tembok, pelaku Tahadi dan Agung masuk ke dalam minimarket dan merusak CCTV. Setelah itu, mereka menggasak sejumlah barang. Dalam pelarian, pelaku membuang kamera dan DVR CCTV di wilayah Kabupaten Indramayu. Hal itu diungkap Kasatreskrim Polresta Cirebon Kompol Anton.

BACA JUGA :  Resep Ikan Kembung Kukus, Menu Lezat Simple Untuk Diet

“Selanjutnya mereka membawa kabur barang curian dan dijual ke tersangka AH alias Hadi sebagai penadah,” kata Kasatreskim Polresta Cirebon dalam konferensi pers, Kamis (15/9/2022).

Kompol Anton menyatakan, penyelidikan dilakukan setelah petugas Satreskrim Polresta Cirebon menerima laporan. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas juga meminta keterangan saksi-saksi.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

“Hasilnya, terduga pelaku teridenfikasi sebagai Tahadi dan Agung. Mereka mengakui perbuatannya membobol minimarket di Bayalangu, Gegesik,” ujar Kompol Anton.

============================================================
============================================================
============================================================