Designer FridAulia Indonesia
Designer FridAulia Indonesia turut unjuk karya di pameran foto jurnalistik "Transisi" yang digelar Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDesigner FridAulia Indonesia turut unjuk karya di pameran foto jurnalistik “Transisi” yang digelar Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor.

Dengan tujuan membantu pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) agar memiliki foto produk yang bagus untuk bahan promosi penjualannya, PFI Bogor berkolaborasi dengan Barudak Photography Bogor (BPB) menggelar kegiatan sesi pemotretan produk UKM di area Stasiun Bogor, pada Minggu (18/9/2022).

Designer FridAulia Indonesia

Produk UKM yang menjadi objek foto adalah produk fashion karya desainer Frida Aulia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 April 2024

Diketahui, di bulan September 2022 ini, FridAulia Indonesia, merupakan sebuah brand fashion yang berasal dari Kota Bogor, berkesempatan membawa karyanya ke Negeri Kangguru, Melbourne, Australia.

Frida Aulia sebagai desainer menjelaskan, koleksi fashion yang di foto adalah koleksi terbaru yang akan dibawa ke Festival Indonesia-Melbourne, pada 30 September hingga 03 Oktober 2022 mendatang. Adapun tema dari koleksi terbarunya ini adalah “Pesona Biru Indonesia”.

Koleksi fashion ini mengangkat lima destinasi wisata prioritas Indonesia, yaitu Danau Toba, Candi Borobudur, Mandalika, Likupang, dan Labuan Bajo dipadu dengan Batik Geulis motif Peta Indonesia dengan bahan lurik dan tenun yang cantik, simple dan elegan.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis

“Batik koleksi terbaru dari Neng Geulis akan hadir juga di Festival Indonesia Mellbourne, Si Neng Ti Mulyaharja Bogor dan Kebun Raya Bogor serta Batik Rektorat dan GWW IPB,” jelas Frida.

============================================================
============================================================
============================================================