Koordinator Pelayanan Medik dan Keperawatan, drg. Desi Dwirinah, MKKK, memaparkan terkait profil dan layanan PKJN-RSJMM, disusul oleh Koordinator Substansi Organisasi dan Umum, Andri Wulansari, S.K.M, yang memberikan evaluasi terkait kontrak perjanjian kerjasama, serta Yanti Nuryati Nada Gemilang, SE, Ak, MM., sebagai Koordinator Perencanaan dan Evaluasi, yang memimpin acara tersebut.

Sementara itu, Penanggung Jawab Lintas Sektor dan Integrasi Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) PKJN-RSJMM, Iyep Yudiana, SKM. MKM , turut membantu memfasilitasi penyampaian beberapa pencapaian layanan yang sudah berjalan dengan baik, maupun hambatan teknis dari pelaksanaan perjanjian kerjasana yang dialami PKJN-RSJMM ataupun permasalahan dinkes dan dinsos di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

“Beberapa ungkapan penghargaan, apresiasi, dukungan, masukan maupun saran, disampaikan oleh perwakilan dari Kota Bogor, Depok, Tangsel, Kabupaten Tangerang, Karawang, Bekasi, dan lainnya, sebagai rasa terimakasih dari Dinkes dan Dinsos di Jabar dan Banten kepada PKJN-RSJMM, sebagai Mitra Layanan Kesehatan Jiwa,” beber Iyep.

BACA JUGA :  DPP Partai Golkar Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada 2024

Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Dinsos Kota dan Kabupaten Bogor, Dinsos Kabupaten Bekasi, Dinkes Depok, Dinsos Depok, RPS Kota Depok, Dinkes Karawang, Dinkes Kota Tangerang Selatan, Dinsos Kota Tangerang Selatan, Dinkes Kabupaten Tangerang, Dinsos Kabupaten Tangerang, dan lainnya. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================