Evaluasi dan Monitoring
Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat dan Banten melakukan evaluasi dan monitoring, di Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ Dr.H.Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Kota Bogor, Jumat (16/9/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat dan Banten melakukan evaluasi dan monitoring, di Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ Dr.H.Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Kota Bogor, Jumat (16/9/2022)

Selain evaluasi dan monitoring, kegiatan itu juga dalam upaya meningkatkan kerjasama layanan kesehatan jiwa bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dari keluarga tidak mampu dan ODGJ terlantar atau gelandangan yang telah menggunakan pembiayaan dari Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) kota dan kabupatennya masing-masing yang sudah menanda tangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Layanan Kesehatan Jiwa bersama PKJN-RSJMM.

Baca Juga :  7 Penyebab Tangan Kesemutan yang Sering Diremehkan

Plt. Direktur Utama PKJN-RSJMM, Dr.dr. Fidiansjah, Sp.KJ. MPH berharap dengan terselenggaranya evaluasi perjanjian kerjasama menjadi perbaikan layanan kesehatan jiwa bagi masing-masing pihak.

“Terimakasih kepada Dinkes dan Dinsos di Jabar Banten yang telah hadir memenuhi undangan kami, semoga menjadi perbaikan layanan kesehatan jiwa bagi masing-masing pihak yang telah melakukan kerjasama,” ungkap Fidiansjah.