Satu dari sembilan pelajar itu, merekam kejadian tersebut dan videonya diunggah ke medsos dan viral. Atas dasar video tersebut, akhirnya petugas Polsek Nagrak memburu para pelajar tersebut. Hal itu diungkap Iptu Teguh Putra Hidayat.

“Akhirnya kami berhasil mengamankan empat pelajar dengan inisial R (19), M (18), D (17) dan F (18) di rumahnya masing-masing. Kami juga berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam jenis samurai, gergaji dan celurit yang digunakan pada penyerangan tersebut,” ujar Iptu Teguh Putra Hidayat.

BACA JUGA :  Kakek Penjual Soto Mie Tewas di Dalam Toilet Umum Terminal Laladon

Saat ini, 5 pelajar lain yang telah teridentifikasi identitasnya masih diburu. Ada keterlibatan alumni SMK tersebut dalam rencana tawuran yang berakhir dengan penyerangan terhadap warga tersebut.  Demikian dijelaskan Kapolsek Nagrak, petugas Unit Reskrim Polsek Nagrak.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

“Tidak ada korban dalam peristiwa itu, dan saat ini kami masih mendalami kasus penyerangan warga dengan senjata tajam itu, dan juga melakukan pengejaran terhadap pelajar lain yang terlibat dalam peristiwa penyerangan tersebut,” tutur Kapolsek Nagrak. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================