Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan bersama jajarannya menerima kunjungan dari Wenergy Global Powering The Planet yang langsung dipimpin CEO of WEnergy Global Pte Ltd, Atem S. Ramsunder Singh. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan bersama jajarannya menerima kunjungan dari Wenergy Global Powering The Planet yang langsung dipimpin CEO of WEnergy Global Pte Ltd, Atem S. Ramsunder Singh.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Rabu (21/9/2022) ini, Bima Arya didampingi Rino Indira Gusniawan mendapat penjelasan tentang penjajakan rencana kerjasama.

Baca Juga :  Ayah di Rokan Hulu Dipolisikan sang Anak Usai Ketahuan Nyabu di Samping Rumah

Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menyampaikan, WEnergy Global Pte Ltd merupakan investor dari Singapura yang berkeingin untuk investasi di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terkait pemanfaatan solar cell atau panel surya.

“WEnergy Global ingin investasi semua kebutuhan kita, sedang kita jajaki dan lakukan pra studi, kalau memang memungkinkan dan benefitnya bagus untuk serta bisa mengurangi biaya elektricity di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, kita akan coba. Namun jika harus ada yang diperbaiki, kita akan perbaiki dari sistem kerjasamanya,” kata Rino.