750 Aparat Gabungan
Jelang laga persahabatan Timnas Indonesia melawan Curacao yang akan di gelar di Stadion Pakansarai Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022). Foto : Fadilah/bogor/today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR750 aparat gabungan yang terdiri dari Polri-TNI, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Bogor bakal diterjunkan untuk melakukan pengamanan laga persahabatan timnas Indonesia melawan Curacao yang akan digelar di  Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) besok.

“Total 750 yang untuk pengamanan besok pertandingan bola,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :  'Enchanted Wonderland', Jadikan Pengalaman Liburan Penuh Dengan Keajaiban di Pullman Ciawi Vimala Hills

Selain itu, Iman juga menyebut rekayasa lalu lintas akan dilakukan secara situasional di sekitar area Stadion Pakansari. Harapannya, masyarakat di sekitar tidak terganggu aktivitasnya.

Iman memprediksi akan ada 10 ribu suporter yang datang ke Stadion Pakansari untuk menyaksikan laga tersebut. Dengan demikian, dirinya mengimbau agar para suporter yang datang tidak membawa barang-barang yang dilarang, seperti senjata tajam dan lainnya.