Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan meliputi pengukuran tekanan darah, nadi dan pernapasan. Selain itu dilakukan pengukuran berat badan.

Masyarakat Kabupaten Bogor yang berada di GOR Pakansari pun sangat antusias untuk bergabung mengikuti senam, dan mengantri untuk pemeriksaan Kesehatan.

“Alhamdulillah Senam Sehat Aysha sabtu pagi ini lain dari bisasanya bisa berkolaborasi Bersama ASIAFI Kabupaten Bogor, ini adalah Kerjasama yang sangat baik, dimana saling mengisi dengan tetap satu tujuan memasyarakatkan olahraga agar masyarakat Indonesia selalu sehat dan bugar menjadi masyarakat yang pintar dan cerdas,” ujar salah satu anggota ASIAFI Sri Wahyuni, pada Minggu (24/9/2022).

BACA JUGA :  Untuk Tangani Hidrasi, Lebih Bagus Air Lemon atau Air Kelapa? Simak Ini

Rumah Sakit Islam Aysha mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas hidup, khususnya dalam bidang Kesehatan.

Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan rajin melakukan aktivitas fisik. Untuk itu, Rumah Sakit Islam Aysha rutin mengadakan senam sehat Aysha setiap hari sabtu pukul 07:30 – 09:00 bersama karyawan dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Punya Nangka Muda di Rumah? Mending Dibuat Ini

Diharapkan dengan adanya Senam Sehat Aysha para civitas dan masyarakat dapat mempraktikan hidup sehat sehingga kesehatannya terjaga, khusunya para civitas rumah sakit senantiasa mampu memberikan pelayanan yang prima. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================