Maka dari itu, ulama dan umaro sama-sama memiliki tanggung jawab untuk menjaga, menguatkan dan menyatukan umat, bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan tabligh akbar, doa dari Bogor untuk bangsa ini, dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan jejaring hablumminannas, saling menghargai dan senantiasa tolong menolong dalam kabaikan dan kebajikan demi kemaslahatan umat,” ujar Bupati Iwan.

“Sebagaimana Rasulullah Muhammad SAW mengajarkan kita semua untuk berempati, memberikan rasa aman, meneguhkan perdamaian dan belas kasih sesama umat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor dan BJB Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Dirinya juga menyatakan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda, aparatur, alim ulama, tokoh/organisasi masyarakat dan seluruh komunitas masyarakat sipil yang selama ini turut serta menciptakan kondusivitas di wilayah Kabupaten Bogor.

Sementra itu, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi sarana belajar, menggali ilmu dalam meneladani sifat-sifat terpuji Rasulullah yang penuh dengan perdamaian dan cinta kasih.

Baca Juga :  Konflik Tewaskan 27 Orang, Paus Fransiskus Turun Untuk Damaikan

“Di malam yang penuh barokah ini mari sama-sama menggali ilmu bersama dengan seluruh para habib, alim ulama dan lainnya. Semoga kita semua ke depan senantiasa dalam lindungan dan ridho Allah SWT,” pungkas kapolres. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua