BOGOR-TODAY.COM, MOJOKERTO – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Lapas Lamongan bernama Greace Angga Pristiawan (32) tewas dalam kecelakaan terlindas truk ayam di Jalan Raya Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/9/2022).

Korban kecelakaan diketahui merupakan warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Ia meninggal akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Tim relawan dan anggota Polsek Jetis yang datang ke lokasi mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kabupaten Gresik ke tempat kerjanya di kawasan Lamongan. Hal itu dijelaskan Kanit Gakkum Polresta Mojokerto Iptu Ahmad Basuni.

Setiba di TKP, korban berusaha menyalip truk tronton yang melaju di depannya dari sisi kanan. Diduga tidak cukup ruang, korban tertabrak truk muatan ayam dari arah berlawanan.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

“Kecelakak sepeda motor dengan truk ayam, kejadinaya truk ayam melaju dari barat ke timur. Korban berusaha mendaukli kendaraan di depannya, tidak cukup ruang dan tertabrak truk dari berlawanan,” kata Basuni.

Akibat peristiwa itu, korban tewas di lokasi karena mengalami luka para di kepala. Kini, sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolresta Mojokerto. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================