Penemuan Mayat Pria Paruh Baya Terbujur Kaku di Trotoar Cengkareng

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Penemuan mayat seorang pria paruh baya yang diketahui berinisial S (50) di trotoar Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (3/10/2022).

Korban merupakan seorang tunawisma. Sehari-hari korban kerab berseliweran di lokasi. Hal itu dikatakan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

Peristiwa penemuan mayat S tersebut sekitar pukul 14.30 WIB. Lantaran tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban, Ia diduga tewas akibat sakit.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

“Tidak ada bekas bekas penganiayaan di duga korban meninggal akibat sakit sesak napas yang diderita sejak lama,” tutur Ardhie, Senin (3/10/2022).

Penemuan korban sendiri bermula ketika korban tergeletak di trotoar jalan. Saat itu, Ardhie melanjutkan, ada seorang warga yang melihatnya tertidur. Warga tersebut mencoba menanyakaan keadaannya.

Namun saat itu, korban tidak menjawabnya. Warga tersebut memanggil warga lainnya. Saat dilakukan pengecekan ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

“Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Ardhie.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, saat ini korban telah di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Jenazah kita bawa ke RSCM guna kepentingan autopsi,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================