seribu lilin
Seribu lilin untuk para korban jiwa di Stadion Kanjuruhan menerangi kawasan alun-alun Kota Bogor. Aksi tersebut dilakukan oleh ratusan pendukung sepak bola sebagai wujud belasungkawa atas tragedi maut tembakan gas air mata, Senin (3/10/2022). Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSeribu lilin untuk para korban jiwa di Stadion Kanjuruhan menerangi kawasan alun-alun Kota Bogor. Aksi tersebut dilakukan oleh ratusan pendukung sepak bola sebagai wujud belasungkawa atas tragedi maut tembakan gas air mata.

Pantauan bogor-today.com, Senin (3/10/2022) malam di lokasi, para pendukung yang hadir di antarannya The Jak Mania (supporter Persija Jakarta), Bobotoh Persib Bandung, Kabo Mania (Persikabo 1973 Bogor), Bogor biru tropers PSB dan perwakilan Aremania Bogor. Mereka masing-masing membawa dua lilin semuanya bersatu dan berdoa untuk para korban jiwa.

Baca Juga :  Resep Masakan Tumis Rebung dan Jamur

Selain membawa lilin, mereka juga membawa spanduk yang bertuliskan turut berduka cita untuk tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.