Aksi brutal aparat
Aksi vandalisme bernada kekecewaan terhadap aparat di Kanjuruhan, Malang muncul di kawasan kantor Pemerintah Kabupaten Bogor, tepatnya depan Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. Foto : tangkapan layar.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAksi brutal aparat dengan menembakan gas air mata pada laga Arema Malang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (1/10/2022) mengakibatkan ratusan nyawa melayang, peristiwa itupun berbuntut panjang.

Sebelumnya, sejumlah masyarakat atau warganet menumpahkan kekecewaannya terhadap aparat trending di media sosial Twitter. Dilihat bogor-today.com, cuitan itu mencapai 20,4 ribu tweet.

Baca Juga :  Resep Masakan Donat Kentang Keju, Lembut dan Empuk

Terbaru, rasa kekecewaan masyarakat juga terjadi di Kabupaten Bogor dengan kemunculan aksi vandalisme bernada hujatan di kawasan pedestrian depan Kantor Bupati tepatnya depan Lapangan Tegar Beriman, Cibinong.

Dalam coretan tersebut bertuliskan “F**k P***e” dan hastag save Malang yang menggambarkan rasa simpatik terhadap korban kerusuhan di Malang

Baca Juga :  Wajib Tahu, Ini Pertolongan Pertama pada Gempa Bumi

Menanggapi itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid menyebut aksi vandalisme itu tidak baik dilakukan, sebab tidak dalam tempatnya dan membuat kotor kantor pemerintah Kabupaten Bogor