Penemuan Sosok Mayat Pria Tanpa Busana di Pantai Bali

BOGOR-TODAY.COM, BALI – Penemuan mayat seorang pria tanpa busana yang diketahui bernama I Ketut Gede Korma (67). Korban dikabarkan sempat hilang dari rumah.

Peristiwa penemuan mayat tersebut di pantai sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA.

Korban pergi dari rumah pada Sabtu (1/10). Keluarga korban mendapat kabar ditemukan jasad pria tanpa busana yang cirinya mirip korban. Hal itu diungkap Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

“Dari sana korban mengecek langsung di TKP dan ternyata itu adalah korban I Ketut Gede Korma,” katanya.

Seorang karyawan villa bernama Raymond yang pertama kali menemukan jasad tersebut. Saat itu ia sedang membersihkan halaman villa. Dia melihat ke arah pantai ada sesosok tubuh manusia.

Raymond lalu memberitahukan pemangku Pura Luhur Batu Ngaus dan pihak kepala desa setempat. Kepala desa meneruskan informasi itu kepada kepolisian.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik Lebaran Diprediksi Terjadi Pada Hari Minggu dan Senin

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi. Dari pemeriksaan luar, ada tiga gigi korban pada rahang bawah yang lepas. Kemudian kuku jari kaki rusak, luka pada pipi kiri, luka kaki kiri dan luka pada kepala.

“Penyebab tewasnya masih diselidiki. Jasadnya sudah dievakuasi ke RS Kapal Badung,” kata Sudana. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================