Tabrak Rumah Tetangga Wabup OKI Sumsel, Sopir Truk Angkut Batu Bara Kelebihan Muatan Melarikan Diri

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas mobil Fuso bernopol BE 8018 IM menambrak mobil di belakangnya, toyota Avanza dengan plat BG 1376 YC di tanjakan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, pada Minggu (2/10/2022) sekitar pukul 19.15 WIB.

Peristiwa kecelakaan tersebut diduga karena mobil Fuso yang kelebihan muatan akibat tidak mampu menanjak lantaran muatan baru bara yang melebihi kapasitas.

BACA JUGA :  Pohon-Tiang Listrik Tumbang Hingga Tutup Jalan di Manggis Karangasem

Jika mobil Fuso tersebut berhenti di depan Masjid Raya Kota Baru. Kemudian, mendadak mundur dengan cepat dan menghantam Avanza di belakangnya. Hal itu dikatakan salah satu saksi mata di lokasi kejadian Budi (28).

“Avanza putih itu terlihat mau belok ke kiri mas, tapi tiba-tiba Fuso di depannya mendadak mundur terus Avanza terseret cukup jauh. Berhentinya Avanza itu nabrak pohon dan kondisinya ringsek parah dengan kaca mobil pecah,” terangnya

BACA JUGA :  Polres Bogor Gelar Mudik Gratis, Simak Lokasi Pemberangkatan dan Rute Tujuanya

Kendaraan besar masih menghantam warung makan dan salah satu rumah warga, sebelum akhirnya terguling dengan batu bara yang tumpah di halaman rumah yang dihantamnya.

Rumah nahas merupakan tetangga Wakil Bupati OKU Timur.

============================================================
============================================================
============================================================