5 Orang Tersangka
- 5 orang tersangka kelompok geng motor diringkus Satreskrim Polres Bogor. Mereka ditangkap usai video viral dengan mengacungkan senjata tajam yang membuat resah masyarakat di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR5 orang tersangka kelompok geng motor diringkus Satreskrim Polres Bogor. Mereka ditangkap usai video viral dengan mengacungkan senjata tajam yang membuat resah masyarakat di wilayah Parung, Kabupaten Bogor.

Kelima orang tersangka itu berinisial (MF (18), AD (18), RD (18), MF (18) dan FF (17) dengan korban laki-laki bernama Furqon (17).

BACA JUGA :  Pembinaan Jemaah Haji Kota Bogor, Dedie Rachim Ingatkan Jaga Kesehatan

“Hari ini kami Polres Bogor khusunya Polsek Parung menangkap 5 orang laki-laki yang diduga geng motor, yang sebelumnya videonya viral beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Mereka menamakan gengnya tanjakan grup,”kata Wakapolres Bogor, Kompol Wisnu Perdana Putra kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

Wishnu menjelaskan, dalam video tersebut terlihat dan nampak segerombolan anak muda, mengendarai sepeda motor berboncengan sambil mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan golok.

============================================================
============================================================
============================================================