Belanja dari rumah
Belanja dari rumah melalui kujang fresh milik PPJ Kota Bogor. Foto : Logo Kujang Fresh.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBelanja dari rumah atau online melalui aplikasi semakin digandrungi masyarakat, terutama saat pandemi yang sempat terjadi beberapa tahun kebelakang.

Tak heran, seiring perkembangan teknologi digital saat ini bermunculan aplikasi-aplikasi online yang cukup hanya ‘memainkan jempol’

Seperti halnya yang dilakukan Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor. Aplikasi yang telah diluncurkan kala pandemi Covid-19 ini lahir bernama Kujang Fresh.

Kepala Humas Perumda PPJ, Sri Karyanto menjelaskan Kujang Fresh adalah aplikasi seperti marketplace yang dimiliki oleh PPJ.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

“Kenapa terbentuknya Kurang fresh, karena pada saat itu kondisi PPKM yang menuntut tidak langsung bertemu antara pedagang dan pembeli. Artinya Perumda PPJ ini memahami betul atas kebutuhan masyarakat kota Bogor. Maka dari itu, terciptalah Kujang fresh,” kata Sri saat ditemui wartawan di kantornya, belum lama ini.

Oleh karena itu, Kujang fresh hadir untuk dapat melayani masyarakat yang berada di rumah saat itu.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Setelah pandemi melandai, sambung Sri, kujang fresh tetap berjalan hingga saat ini dengan tujuan yang sama, yaitu memudahkan warga Bogor untuk berbelanja dari rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami selalu siap dan menerima pesanan sembako dari masyarakat melalui kujang fresh ini. Masyarakat tidak usah khawatir, harga sembako di kujang fresh juga sangat terjangkau,” tuntas Sri. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================