“Truk melaju dari Buahbatu keluar tol dengan membawa muatan kaca dan diperkirakan oleng karena kelebihan muatan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Truk tersebut oleng dan terguling diduga karena kelebihan muatan. Sebab, kaca yang dibawa cukup berat dan tebal. Karena itu, saat truk berbelok, sopir tidak mampu menahan keseimbangan hingga terguling. Hal itu diungkap Iptu Arif Saeful Haris.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Truk oleng dari ara selatan ke timur akibat beban berat. Kami lihat kaca yang dibawa terlalu tebal, jadi mungkin kurang keseimbangan sehingga oleng ke kiri,” ujar Iptu Arif Saeful Haris.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu, tutur Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, dipastikan tidak menimbulkan korban, baik luka maupun jiwa.

BACA JUGA :  2 Kali Erupsi Jumat Pagi Ini, Gunung Semeru Letuskan 500 Meter di Atas Puncak

Saat ini, arus arus lalu lintas di simpang Buahbatu-Soekarno-Hatta kembali lancar setelah petugas membersihkan serpihan kaca dan truk dievakuasi ke tepi jalan. Arus lalu lintas dari Jalan Soekarno-Hatta menuju timur lancar. Pun demikian dengan arus dari Buahbatu-Soekarno-Hatta ke arah barat. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================